Posted by: printin9 | September 27, 2009

Google Adsense bisa untuk bahasa indonesia loh !!!

Google adsense bisa untuk blog berbahasa indonesia ??
Yup bener banget itu saya ga bohong. Meskipun itu belum ada pengumuman resminya (udah apa belom yah ga tahu saya ?) karena yang baru resmi diperbolehkan di
situs, website atau blog aliran bahasa indonesia adalah baru berupa Search Engine saja.

Tapi kenapa saya bilang kok boleh padahal kan belum ada pengumuman resminya ? Saya memberikan tips dan trik yang ada disini adalah karena pengalaman yang saya alami dan bukti nyatanya. Bukti nyata bahwa adsense mulai bisa digunakan di konten berbahasa indonesia adalah di situs iklan baris gratis milik teman yang tadinya itu dulu cuman layanan iklan masyarakat tapi mulai 2 hari yang lalu sudah berganti menjadi iklan-iklan google yang bisa menghasilkan pundi-pundi dollar. Selain situs iklan baris gratis tersebut masih ada banyak situs-situs indonesia yang murni bahasa indonesia dan tanpa cara-cara curang dengan mengganti kode adsense, bisa keluar iklannya sendiri. Sempat sih saya tengok tadi sore di blog mas jimmy iklan adsensenya sangat banyak padahal topiknya juga tidak terlalu berbau bisnis (Eh tapi kalo malam kok jadi iklannya bidvertiser yah mas jimmy ? padahal siang tadi google loh yang saya liat ??), dan kemaren saya dengan mas bimo juga berdiskusi soal penaruhan iklan adsense di blognya yang ternyata iklannya keluar juga. Tapi ga tahu juga kenapa hari ini dicabut sama mas bimo, mungkin takut di fraud kali yah:D.

Meskipun saya pernah bahas tentang addtoll bisa untuk situs indonesia, tapi yang saya alami adalah earningnya miskin banget bahkan 4 hari cuman 0.10:)):)) dan akhirnya saya harus copot dan beralih ke bidvertiser lagi karena memang hasilnya sekarang jadi lumayan. Ga tahu kenapa:ehm: kok bisa jadi gede lagi (bagi saya gede kok). Bagi yang daftar adtoll dan jadi refferal saya jika mau dilanjutkan silakan, jika tidak tahan dengan kelakuan adtoll silakan anda copot saja.

Kita kembali lagi ke masalah adsense yang sekarang bisa di web, blog dan situs berbahasa indonesia. Kenapa hal itu bisa terjadi, mungkin saja semakin banyaknya advertiser dari indonesia sendiri dan juga semakin baiknya hubungan google dengan para publisher di Indonesia. Bagi anda-anda yang pasang adsense di blog berbahasa indonesia atau web indonesia, yang penting disini adalah keberanian anda untuk mengatasi click fraud dan klik berlebihan yang katanya Indonesia paling jago kalo masalah klik mengeklik. Kalo saya sendiri ditanya, saya akan pasang iklan adsense di blog ini atau enggak ? saya jawab dengan tegas “TIDAK”. Alasannya adalah saya sering buka account adsense dari warnet langganan saya, Saya takutnya ada salah satu pengunjung warnet tersebut klik adsense di blog ini, bisa-bisa saya yang tekor dong. Saya tetap setia dengan Bidvertiser karena bidvertiser saya kira paling bersahabat dikarenakan ada anti fraudnya. Jadi saya bisa tidur tenang deh :D. Ya udah saya kok jadi ngantuk yah !! Bagi siapa saja yang mau pasang adsense di blog bahasa indo, saya ucapkan selamat mencoba. Kalo saran saya sih topiknya yah nyerempet-nyerempet dikit sama bisnis atau topik yang kemungkinan disana ada iklannya. Jangan blog yang terlalu personal. Soalnya kalo terlalu personal ga tahu deh iklannya apa yang akan keluar 8-}. Selamat mencoba. Kalo di Banned itu urusan sendiri-sendiri. Sementara ini saya liat teman-teman masih baik-baik saja tuh. Ok saya akhiri sampai disini saja :asik:

bagi yang berkeinginan menjadi referel saya di bidvertiser klik pada banner di bawah.


var bdv_ref_pid=268682;var bdv_ref_type=’i’;var bdv_ref_option=’p’;var bdv_ref_eb=’0′;var bdv_ref_gif_id=’ref_110x32_blue_pbl’;var bdv_ref_width=110;var bdv_ref_height=32;

pay per click

informasi copas dari bayumukti.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: