Posted by: printin9 | October 17, 2009

Lirik Lagu Indonesia Terpopuler Harus Anda Miliki

Buat temen temen yang ada di ngunut tulungagung dan seluruh indonesia sekarang tidak perlu susah-susah lagi harus beli lirik populer di toko dari lagu-lagu populer artis dan penyanyi indonesia ataupun melayu, karena sekarang sudah ada website yang menyediakan lirik lagu populer gratis 100 % tanpa PPN.

Di ngunut ada sebuah band terkenal ni, namanya the brantaz band. Lagu andalan the brantaz band berjudul terbujur kaku. Bagi temen-temen yang ingin download lirik lagu ini silahkan saja ambil di lirik lagu indonesia pasti anda semua puas karena di lirik lagu indonesia semua lirik lagu dari artis dan penyanyi dilengkapi dengan chord gitar / kord gitarnya.

langsung saja,kalau gak sekarang mau kapan lagi downloadnya. Sebelum mengakiri posting ini saya mau cerita dulu mengenai lirik lagu favorite saya. I like Lirik lagu dari penyanyi …..? rahasia dong. Saya suka sekali lirik lagu tersebut karena lirik lagu tu menggambarkan sejarah kisah hidup saya di masa yang lalu tentunya. ketika lagi sedih lirik lagu itu selalu menemani aku, ketika senang aku selalu ingat lirik lagu itu malahan ketika aku ke WC pun lirik lagu tersebut masih kebayang terus di otakku. kenapa tidak? secara lirik lagu tersebut di nyanyikan oleh penyanyi yang terkenal dan lagunya meledak dengan waktu yang singkat.

I Love My favorite song / lirik lgu. Oh ya, ada satu lagi lirik lagu yang bagus banget di dengar dari duda keren yang baru putus dengan kekasihnya, buat Anang semoga bang anang tabah ya, mudah-mudahan cepet dikasih jodoh lagi, aku acungi jempol buat lagu populer terbarunya. Lirik lagu separuh jiwaku pergi sangat dasyat dan luar biasa, aku pengen sekali bisa menciptakan lagu seperti itu, tapi ya mau gimana lagi.. aku kan gak punya jiwa seni jadi ya belum bisa dan mungkin gak akan bisa menciptakan lagu sehebat itu. Bang anang kapan-kapan jika abang konser di tulungagung saya ingin minta tanda tangannya buat kenang kenangan.

salam sukses buat temen-temen yang lagi gawe, akhirul kalam wasalaamu’alaikum warohmatullahi wabarokatu.


Leave a Reply

Categories

