Posted by: printin9 | November 2, 2009

Tugas Akhir Teknik Telekomunikasi

Aku hari ini ingin sharing-sharing masalah Tugas Akhir Teknik Telekomunikasi karena bidang saya dalam masalah telekomunikasi. untuk mahasiswa teknik telekomunikasi jangan merasa sulit untuk mencari judul tugas akhir karena sebenarnya judul2 tersebut dapat anda ambil dari pengembangan mata kuliah yang diajarkan pada perkuliahan anda. contohnya saja dalam mata kuliah komunikasi dengan PBX. anda bisa mengembangkan lagi misalkan saja dengan judul komunikasi PBX melalui VOIP untuk menghemat pulsa handphone dan sebagainya.

mungkin ini hanya secercah dari pengetahuan saya. jika temen2 ada judul tugas akhir bisa di sharing disini.

Terimakasih.


Responses

  1. Saya bingung nih nentuin judul buat TA saya.maunya sih analisis menggunakan software matlab.minta saran dong.🙂

  2. […] untuk mahasiswa teknik telekomunikasi jangan merasa sulit untuk mencari judul … Download Tugas Akhir Teknik Telekomunikasi | POJOKStudio printin9 […]


Leave a Reply

Categories

