Posted by: printin9 | December 5, 2009

Queiroz: Taklukan Pantai Gading Penentu Lolos dari Grup Maut

Carlos Queiroz menargetkan harus mengalahkan Pantai Gading. Pelatih Portugal ini yakin laga itu akan menentukan skuadnya lolos dari Grup Maut itu.

Portugal memang berada di grup yang cukup berat di Piala Dunia 2010 nanti. Hasil undian di Cape Town, Jumat malam (4/12/2009) waktu setempat, Portugal berada satu grup bersama Brasil, Korea Utara dan Pantai Gading.

Laga pertama Portugal adalah menghadapi Didier Drogba dan kawan-kawan. Queiroz pun akan mempersiapkan skuadnya dengan baik karena baginya pertandingan pertama ini akan sangat penting.

“Portugal akan mengawalinya dengan menghadapi Pantai Gading. Ini ujian terdekat dan tak ada ruang untuk kesalahan. Ini mungkin kunci pertandingan,” ujar Queiroz seperti dilansir ESPN.

“Pertandingan pertama akan menentukan. Kami punya peluang yang bagus untuk mengalahkan Pantai Gading. Sekarang kami harus mempersiapkan diri kami dengan baik,” kata pelatih Portugal ini.

Setelah menghadapi Pantai Gading, Portugal akan menghadapi Korea Utara pada 21 Juni 2010. Sedangkan di laga terakhir Cristiano Ronaldo cs akan menghadapi Brasil empat hari kemudian.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: