Posted by: printin9 | December 6, 2009

Ancelotti Tetap Santai Pasca Kekalahan Dari City

Kekalahan dari Manchester City tak membuat Carlo Ancelotti bermuram durja. Sebaliknya ia tetap bersikap santai dengan melihat fakta bahwa Chelsea masih ada di puncak klasemen.

The Blues takluk 1-2 kala bertamu ke kandang The Citizens, Sabtu (5/12) waktu setempat. Itu merupakan kekalahan pertama Chelsea dalam enam pertandingan terakhir.

Imbas dari kekalahan tersebut adalah poin mereka dengan Manchester United kini menyempit menjadi dua poin saja. Tetapi Ancelotti menganggapnya bukanlah sebuah masalah. Ia melihat sisi positif di mana, setidaknya, mereka kini masih berada di posisi teratas.

“Kami tak memiliki alasan apa pun untuk khawatir. Kami tengah berada dalam performa bagus saat ini, tetapi kali ini kami kesulitan karena Manchester City bermain dengan bagus,” ujarnya seperti dilansir Sportinglife.

“Namun kami masih berada di puncak klasemen dan kami memiliki dua poin lebih banyak dari Manchester United. Jadi, kami tak butuh sebuah perubahan ekstra,” tandasnya.

Satu-satunya hal yang mengganggu Ancelotti dalam laga melawan City hanyalah beberapa keputusan wasit yang dianggap merugikan timnya.

Ancelotti menggugat dua gol City yang masing-masing dilesakkan Emmanuel Adebayor dan Carlos Tevez. Gol dari Adebayor dinilai terjadi setelah ada pemain City yang hands ball, sedangkan gol Tevez datang pasca pelanggaran yang meragukan.

“Kami kecewa karena kami pikir wasit membuat dua kesalahan penting,” protesnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: