Posted by: printin9 | December 6, 2009

Bepe Cetak Dua Gol, Taklukkan PSPS

Bambang Pamungkas (Bepe) tampil gemilang saat Persija Jakarta menjamu PSPS Pekan Baru dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Lebak Bulus, Sabtu (5/12). Dia mencetak dua gol yang membawa “Macan Kemayoran” menang 2-0.

Bepe sementara juga menjadi top skorer ISL dengan torehan 7 gol.

Setelah ditahan Persik, Persija tak mau kehilangan nilai lagi. Sebab itu, mereka langsung menggebrak PSPS. Ini membuat pertahanan PSPS kesulitan dan Persija beberapa kali mendapat peluang emas.

Namun, baru menit ke-9 Persija mampu memanfaatkan peluang menjadi gol. Sebuah umpan silang Ramdani Lestaluhu dari sisi kanan, gagal diantisipasi para defender PSPS. Bepe yang tak terkawal pun dengan leluasa mengontrolnya, kemudian melesakkan bola ke gawang PSPS.

Sampai babak pertama berakhir, Persija sebenarnya lebih banyak menekan. Namun, mereka masih gagal menambah gol.

Memasuki babak pertama, Persija sempat dibuat kesulitan oleh PSPS yang mencoba menekan demi mengejar ketinggalan. Bahkan, beberapa kali gawang M Nasir terancam.

Namun, persija tak mau didikte dan berusaha terus menyerang. Pada menit ke-52, TA Musyafri dijatuhkan di kotak terlarang dan Persija mendapat hadiah tendangan penalti. Bepe yang menjadi eksekutor, dengan mudah menambah gol, meski sempat terpeleset.

Di menit-menit akhir pertandingan, PSPS terus berusaha menekan. Beberapa tendangan juga mengancam gawang Persija. Bahkan, kiper M Nasir sempat membuat blunder saat menyapu bola kurang sempurna. Untungnya, PSPS gagal memanfaatkannya dan Persija tetap menang 2-0.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: