Posted by: printin9 | December 7, 2009

Wenger: Ingin Usul Pemain? SMS Saja

Arsene Wenger mengatakan Arsenal tengah mengalami badai cedera terburuk. Mendatangkan pemain merupakan solusi terbaik. Wenger berseloroh bagi yang ingin mengusulkan nama pemain, bisa mengirimkan SMS.

Menjelang akhir tahun ini, para pemain Arsenal bertumbangan akibat cedera. Robin Van Persie, Kieran Gibbs, William Gallas, Emmanuel Eboue, Armand Traore, Andreiy Arshavin, dan Tomas Rosicky merupakan nama-nama yang harus menepi.

“Kami diterpa badai cedera lebih parah dibanding tim besar lain. Ini kenyataan. Anda bisa bilang ini merupakan alasan yang kuat untuk performa yang kami tunjukkan. Tapi kami memang belum menemukan alasan lain yang kuat untuk itu,” demikian kata Wenger seperti dilansir dari Soccernet.

“Ini merupakan badai cedera terburuk yang pernah kami alami sejauh ini. Dan mereka kebanyakan di posisi yang sama, yakni sektor penyerangan. Musim lalu pertahanan kami yang didera cedera,” lanjut manajer asal Prancis itu.

Wenger memang pantas khawatir dengan barisan depannya. Setelah striker utama Van Persie harus menepi untuk waktu yang lama, kini pemain yang bisa diandalkan untuk menggedor gawang lawan, seperti Rosicky dan Arshavin juga ikut tertimpa masalah.

Pembelian pemain memang menjadi opsi terbaik untuk menambal kekuatan, dan Wenger pun siap untuk berbelanja di bursa transfer musim dingin. Sejumlah nama mulai diisukan tengah berusaha diboyong ke Emirates. Namun The Professor sejauh ini tak memberikan sinyal positif soal nama-nama yang mengemuka itu.

Salah nama itu adalah Ruud Van Nistelrooy. Pemain Belanda ini juga dikabarkan siap untuk meninggalkan Real Madrid dan mencari tim yang bisa memberikannya tempat reguler.

Namun Wenger membantah rumor tersebut. “Itu bukanlah hal yang bagus, mengingat hubungan kami di masa lalu,” ujar Wenger yang merujuk pada keributan yang pernah dipicu Van Nistelrooy, yang ketika itu berseragam Manchester United, dalam laga melawan Arsenal.

Nama lain yang mengemuka adalah Patrick Vieira. Namun Wenger juga tak memberikan sinyal positif untuk memboyong kembali mantan anak buahnya itu. “Vieira bukan striker, dan saya pikir kami tidak kekurangan di lini tengah,” lanjutnya.

“Anda (wartawan) punya nomor ponsel saya. Jadi kalau ada usul pemain, silakan SMS saja,” seloroh Wenger.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: