Posted by: printin9 | December 8, 2009

Jelang Liga Champion: Prediksi Inter Milan Vs Rubin Kazan

Laga lanjutan Liga Champions Group F ini terbilang seru. Belum satu klub pun yang sudah mengantongi tiket ke babak 16 besar. Kemenangan pada pertandingan tersebut bisa meloloskan mereka ke fase selanjutnya.

Menjamu Rubin Kazan di San Siro, Rabu (9/12), Inter Milan harus bisa mengantongi poin penuh jika tidak mau terlempar lebih awal di fase ini. Namun Nerazzurri memiliki pengalaman buruk saat melawat ke Rusia. Pertemuan mereka di leg pertama, skuad Jose Mourinho hanya berbagi angka 1-1.

Bermain di depan publik sendiri setidaknya menguntungkan Samuel Eto’o Cs. terbukti Inter belum terkalahkan di enam pertandingan kandang. Sejauh ini mereka juga baru mencatatkan seri dua kali bermain di depan pendukung sendiri.

Setidaknya Inter lebih unggul pengalaman di kancah Eropa dibandingkan Rubin. Namun rekor pertandingan musim ini di Group F Liga Champions, Inter dan Rubin membukukan prestasi seimbang dengan satu kali menang, tiga seri dan sekali kalah. Keduanya mengumpulkan poin 6 terpaut 2 angka dibelakang Barcelona.

Di satu Group bersama dengan Barcelona dan Dinamo Kiev, Inter baru menyarangkan 5 gol dan kemasukan 4 gol. Dejan Stancovic yang sudah mencetak 2 gol kemungkinan akan tetap diturunkan bersama dengan Diego Milito.

Meski menjadi tuan rumah, Nerazzurri tidak boleh meremehkan Rubin. Raksasa sepak bola Rusia ini terbilang pendatang bagus di Liga Champions musim ini. Bahkan jawara Spanyol, Barcelona pernah merasakan sengatan Rubin di Camp Nou dan bermain kaca mata di kandang Rubin. Hanya Dinamo Kiev yang berhasil memetik tiga angka melawan Rubin.

Selain mempunyai pertahanan yang kokoh, Rubin juga memiliki penyerang jempolan, Alejandro Dominguez. Hingga saat ini Alejandro sudah menjaringkan 2 gol di arena ini. Bahkan saking gemilangnya, klub-klub besar Spanyol dan Italia dikabarkan siap memboyongnya.

Tetapi kemungkinan pelatih Rubin, Kurban Berdyev akan menerapkan permainan defensif sebab jika Rubin bisa menahan imbang Inter dan Barca mengalahkan Kiev maka Rubinlah yang berhak menemani Barca di babak 16 besar.

Terlepas dari itu semua, bentrok ini diperkirakan akan sengit. Prediksi skor yang banyak dibeli di bursa taruhan secara berurutan adalah, 1-1, 1-0 dan 0-0.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: