Posted by: printin9 | December 10, 2009

Torres Pulih, Liverpool Berseri

Telah pulihnya Fernando Torres menyenangkan bagi Liverpool. Kembalinya El Nino itu diharapkan dapat mengangkat The Reds yang sedang lesu darah dan dimulai saat melawan Arsenal weekend ini.

Torres terakhir tampil membela Liverpool saat ditahan imbang 1-1 Lyon di Liga Champions 4 November lalu. Setelah itu striker internasional Spanyol itu masuk ruang perawatan karena menderita cedera pangkal paha.

Tanpa Torres yang menjadi topskorer klub dengan 10 gol, Liverpool seperti kehilangan taring karena tak adanya finisher ulung untuk membobol lawan. Mereka hanya mampu mencetak delapan gol dari enam laga terakhir ketika si pemain absen.

Kini Torres sudah dapat bermain bagi ‘Si Merah’ disambut suka cita oleh para pemain dan para Liverpudlian. Saat kalah 1-2 dari Fiorentina kemarin, Torres masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-63.

Steven Gerrard pun menilai kehadiran Torres dapat menjadi ‘vitamin ekstra’ untuk memompa performa Liverpool yang tengah terpuruk akibat hasil buruk yang terus dituai musim ini.

“Sungguh menyenangkan rasanya bagiku melihat Fernando kembali, bagus untuk klub dan untuk semua yang ada di sini. Dia adalah tumpuan kami dan juga topskorer kami. Kami ingin dia segera fit dan kembali mencetak gol,” ungkap Gerrard dalam perbincangan dengan Liverpool Echo.

“Jika hal itu terjadi maka aku yakin kami akan menanjak naik di liga dan masuk ke empat besar,” tegasnya lagi.

Mantan pemain Atletico Madrid itu pun berkesempatan untuk unjuk gigi saat Liverpool kedatangan Arsenal di Anfield, Minggu (13/12) malam WIB. Dan di tiga pertemuan terakhir dengan Arsenal di kandang dalam dua musim terakhir, Torres sudah empat kali merobek gawang klub London Utara itu.

“Sekarang kami ditunggu laga melawan Arsenal di Anfield hari Minggu nanti. Jika kami mampu meraih tiga poin kupikir kami bisa membalikkan semua keadaan ini,” tutup pemain yang akrab disapa Stevie G itu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: