Posted by: printin9 | December 13, 2009

Indahnya ngeblog via mobile tanpa berkurangnya pulsa alias gratis poolll

Ngeblog merupakan keseharian yang aku jalankan rutin setiap hari. gak kenal pagi, siang ataupun malam. jika pengen ngeblog ya langsung buka laptob. he he he..

tetapi sejak adanya aplikasi operamini yang gratis..aku jadi jarang buka laptob. jika pengen ngeblog langsung buka handphone. nah,,yang akan aku sharing hari ini adalah aplikasi yang aku manfaatkan untuk ngeblog tanpa pulsa berkurang. operator indosat telah mendukung beredarnya aplikasi ini…jadi yang gratisan cumak yang pakek kartu indosat doang…..gratis coy

gimana ya caranya?

mungkin temen-temen yang lain udah tau tentang aplikasi ini,,tapi mungkin juga belum ada yang tahu. nah untuk itu aku sharing artikel ini.

Download aplikasinya disini

semoga aplikasi ini dapat membantu blogger indonesia buat terus kreatif dan mengembangkan pengetahuan.


Leave a Reply

Categories

