Posted by: printin9 | December 13, 2009

Milan Dipaksa Menahan Malu di San Siro oleh Tamunya Palermo

Milan dipaksa menahan malu di San Siro oleh tamunya Palermo, Minggu (13/12) malam WIB setelah ditekuk 2-0.

Gol dari Fabrizio Miccoli di menit 49 dan Mark Bresciano di menit 62 yang menjadi penentu kekalahan Milan di pertandingan ini.

Alhasil, Milan harus puas bertahan dengan poin 31 angka hingga laga ke-16 mereka. Untuk sementara, mereka sedikit tertinggal lebih jauh dari Inter, yang bermain imbang 1-1 melawan Atalanta, dengan selisih jarak lima angka.

Sementara Palermo merangkak naik ke papan tengah klasemen sementara Serie A Italia dengan kemenangan ini, yang menjadikan perolehan poin mereka menjadi 23 angka, menyamai pendapatan Cagliari.

Palermo tampil penuh kejutan di San Siro. Sejak menit pertama, mereka langsung memeragakan permainan menyerang. Peluang pertama juga langsung dimiliki Edison Cavani, Mark Bresciano dan Antonio Nocerino dari tendangan jarak jauh, yang masih belum membuahkan hasil.

Milan pun bangkit menyerang. Hasilnya, Marco Borriello nyaris saja menjebol gawang Palermo jika saja sedikit lebih cepat menyambut bola kiriman Clarence Seedorf.

Gianluca Zambrotta juga nyaris membuat Milan unggul jika saja bola hasil tendangannya tidak menyentuh mistar gawang.

Di paruh kedua, Palermo juga langsung tampil menyerang. Kali ini, usaha mereka mencuri momentum untuk unggul membuahkan hasil, setelah tendangan kaki kanan Miccoli merangsek masuk ke sudut kanan gawang Dida di menit 49.

Milan berusaha bangkit. Tapi di tengah usaha untuk membalas gol Miccoli, tim tuan rumah malah kecolongan satu gol lagi.

Kali ini gol datang dari Bresciano yang mendapat bola dari Javier Pastorre. Bresciano langsung membawa bola masuk ke zona tembak untuk menggandakan kedudukan untuk Palermo di menit 62.

Tak ada pilihan lain bagi Milan untuk total menyerang. Tekanan dari segala penjuru sempat membuat tim tamu kewalahan, tapi tak sampai memaksa kiper mereka mengambil bola dari gawang. Skor 2-0 pun untuk Palermo bertahan hingga berakhirnya pertandingan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: