Posted by: printin9 | December 13, 2009

MU Akan Dibeli Rp 15,3 Triliun

Manchester United (MU) dikabarkan akan dibeli sebuah konsorsium dari Timur Jauh seharga 1 miliar pounds (sekitar Rp 15,3 triliun).

Menurut News of the World, konsorsium itu terdiri dari enam pengusaha. Mereka berniat membeli klub berjuluk “Setan Merah” tersebut dari keluarga Glazer.

Dua dari enam pengusaha itu bertempat tinggal di Bangkok, Thailand. Mereka dikenal fans berat MU dan sudah mendatangi Stadion Old Trafford dua kali pada tahun ini untuk menyaksikan permainan Wayne Rooney.

Sebuah sumber keuangan di Thailand menyebutkan, “Semua dana sudah tersedia dan konsorsium itu sudah siap membeli klub dari Glazer. Jika ada kemungkinan MU bisa dibeli, sekaranglah saatnya.”

Sumber lain menambahkan, “Jangan membuat kesalahan. Ini akan menjadi pembelian klub sepak bola terbesar dalam sejarah. Investasi Roman Abramovich di Chelsea tak akan sebanding dengan investasi ini. Jika keluarga Glazer siap menjual, uangnya sudah ada di meja.”

Jika Glazer menolak menjual klubnya, konsorsium itu tak akan mundur begitu saja. Mereka masih ingin memiliki sebagian saham, kemudian siap melakukan investasi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: