Posted by: printin9 | December 13, 2009

Ronaldinho Merasa Lebih Nyaman di Milan

Gelandang asal Brasil, Ronaldinho, merasa lebih baik bermain di AC Milan daripada saat masih di Barcelona. Dia merasa menemukan permainan terbaiknya lagi dan itu lebih baik dari sebelumnya.

“Aku sudah kembali menemukan permainan terbaik. Namun, faktanya aku jauh lebih kuat dari sebelumnya. Sekarang, segalanya terasa mudah,” katanya.

Saat pertama bergabung dengan Milan, penampilan Ronaldinho naik turun. Bahkan, dia sering mendapat kritikan karena bermain buruk. Dia pun dinilai sudah habis. Namun, ternyata dia mampu kembali tampil bagus dan ikut mengangkat Milan dari keterpurukan. Dia menegaskan, kehadiran pelatih Leonardo memberi banyak pengaruh.

“Aku berteman baik dengan Leonardo. Kami selalu berbicara apa pun dalam bahasa kami. Aku tak pernah memiliki hubungan baik dengan pelatih seperti kumiliki dengan Leonardo,” terangnya.

Karena perkembangan permainannya itu, dia yakin Timnas Brasil akan kembali memanggilnya. Dia juga masih berharap dipanggil pelatih Dunga lagi untuk tampil di Piala Dunia 2010 nanti.

“Aku ingin tampil di Piala Dunia dan berprestasi. Bagaimana mungkin Dunga tak memanggilku jika aku terus bermain sebaik ini? Aku ingin jadi bintang di Afrika Selatan,” tegasnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: