Posted by: printin9 | December 13, 2009

Sheikh Mansour Anggarkan Rp 7 triliun Beli Pemain

Manchester City akan jor-joran lagi untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas ke City of Manchester Stadium. Pemilik klub Sheikh Mansour kabarnya menganggarkan dana transfer hingga Rp 7 triliun!

Ambisi City untuk masuk sebagai jajaran klub elit Inggris dan Eropa terus diupayakan. Merekrut pemain-pemain bintang ditradisikan, setelah mereka melakukannya sejak tahun lalu dengan simbol Robinho, yang dilanjutkan dengan nama-nama beken lain seperti Emmanuel Adebayor, Carlos Tevez, Roque Santa Cruz, Gareth Barry dan lain-lain.

Dilaporkan Mirror, The Citizens sedang mengumpulkan sederet nama pemain muda berbakat besar untuk diboyong ke Eastlands. Biaya yang diinvestasikan untuk ini disebut-sebut sebesar 500 juta poundsterling atau sekitar Rp 7,7 triliun.

Salah satu target utama mereka adalah penyerang Atletico Bilbao yang baru berusia 16 tahun, Iker Muniain. Muniain telah teken kontrak dengan Bilbao untuk enam tahun ke depan senilai 30 juta pounds, namun ia sudah dipantau pemandu bakat dari 17 klub top Eropa, termasuk Barcelona dan Real Madrid.

Selain Muniain, City juga yelah menyebar sejumlah talent scout ke Amerika Selatan untuk mengintai pemain-pemain berbakat dari kawasan Latin itu yang bisa diangkut ke Inggris.

Jika siap jor-joran dengan pemain, City juga masih berjudi dengan pelatih. Sosok Mark Hughes kemungkinan hanya akan dipertahankan apabila musim ini bisa membawa timnya finish di posisi empat besar di Premiership. Jika tidak, akan dicarikan pengganti dirinya.

City saat ini berada di posisi enam klasemen liga dengan nilai 26 dari 15 kali bertanding. Mereka terpaut 11 angka dari pemuncak sementara, Chelsea.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: