Posted by: printin9 | December 13, 2009

Zaragoza Pecat Marcelino Garcia Toral Usai Ditekuk Bilbao

Athletic Bilbao bikin Real Zaragoza memecat pelatihnya. Kemenangan 2-1 yang diraih Bilbao atas Zaragza membuat pihak manajemen memutuskan untuk melengserkan sang pelatih, Marcelino Garcia Toral.

Yang menjadi alasan dari pemecatan tersebut adalah karena kekalahan dari Bilbao merupakan kekalahan kedelapan Zaragoza di La Liga. Mereka hanya mampu mengoleksi tiga kemenangan dan kini berada di posisi 17, satu peringkat di atas zona degradasi.

“Hasil akhir adalah sesuatu yang tak bisa ditawar-tawar. Pasalnya hal itu bukanlah sebuah opini dan jelas hal yang bisa menentukan sebuah keputusan,” ujar Presiden Klub Eduardo Bandres di Reuters.

“Fans kami tak pantas mendapatkan hasil memalukan seperti ini,” lanjutnya.

Belum ditentukan siapa yang akan menjadi pelatih tetap dari Zaragoza selanjutnya. Namun, untuk sementara, Bandres menunjuk pelatih tim cadangan, Jose Aurelio Gay, untuk menangani skuad utama.

Posisi Zaragoza saat ini memang tak bisa dibilang aman, meski berada di luar zona degradasi. Mereka baru mengumpulkan 12 poin, yang artinya hanya unggul dua poin dari penghuni posisi 18, Racing Santander.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: