Posted by: printin9 | December 14, 2009

Inter Tertahan Di Kandang Atalanta

Tampil di kandang lawan, Inter masih setia dengan permainan menyerang, seperti yang mereka tunjukkan saat melawan Rubin Kazan pertengahan pekan ini. Hasilnya, Inter sudah unggul di menit 15.

Adalah Diego Milito yang membawa Inter memimpin dengan tendangannya yang gagal dihentikan kiper Atalanta Fernando Coppola. Gol tersebut menjadi gol kesepuluh Milito di kompetisi Serie A Italia musim ini.

Tekanan Inter berlanjut di menit berikutnya di mana sejumlah peluang dimiliki Mario Balotelli dan Samuel Eto’o dengan tendangannya. Akan tetapi bola yang dilepaskan dua pemain itu belum menemui sasaran.

Di paruh kedua, Inter sempat mencetak gol kedua, ketika pertandingan memasuki menit ke-52. Wesley Sneijder melepas umpan ke depan gawang Atalanta untuk kemudian disundul masuk oleh Lucio. Akan tetapi wasit menganulirnya karena bek Inter asal Brasil itu terlebih dulu dalam posisi offside.

Di menit 65, Inter kehilangan Sneijder yang mendapat kartu kuning kedua di pertandingan ini. Namun kehilangan satu pemain tidak membuat Inter kehilangan semangat untuk terus menekan. Bahkan di menit 70, keunggulan tim tamu nyaris bertambah jika saja tendangan Eto’o tidak dibendung Coppola.

Unggul jumlah pemain, Atalanta berusaha menekan. Hasilnya baru terwujud ketika pertandingan memasuki menit ke-81 setelah Simone Tiribocchi berhasil menempatkan bola ke gawang Julio Cesar dengan kakinya.

Inter yang mencari kemenangan berusaha untuk terus menekan dan mengubah hasil pertandingan. Akan tetapi hingga berakhirnya pertandingan, skor 1-1 tetap bertahan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: