Posted by: printin9 | December 14, 2009

Pellegrini: Lawan Valencia Adalah Penampilan Terbaik Madrid Musim Ini

Pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini, puas dengan kemenangan timnya atas Valencia 3-2 dalam duel lanjutan Divisi Primera, Sabtu (12/12/09). Menurutnya, duel tersebut menjadi penampilan terbaik timnya pada musim ini.

Duel memang berlangsung ketat. Saking alotnya, lima gol terjadi pada babak kedua setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak sebelumnya. Madrid cukup memberikan perlawanan meski tanpa Ricardo Kaka dan Cristiano Ronaldo. Buktinya, Madrid berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol yang dicetak Gonzalo Higuain. Saat Joaquin mencetak gol dan membawa Valencia unggul 2-1, Higuain kembali mencetak gol balasan dan gol kemenangan dipersembahkan Ezequiel Garay.

Pellegrini bangga dengan penampilan timnya. Ia menilai timnya bermain sangat solid sehingga mampu mencetak gol balasan walau dalam posisi tertinggal. Baginya, penampilam timnya pada duel tersebut menjadi penampilan terbaik pada musim ini.

“Kami memiliki tiga atau empat kesempatan di babak pertama. Kami sangat solid di babak kedua. Saya tidak tahu jika ini adalah penampilan terbaik kami pada musim ini. Namun, itu pertandingan yang bagus. Kami menghadapi lawan yang tangguh di stadion yang sangat sulit,” akunya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: