Posted by: printin9 | December 15, 2009

Estudiantes Sukses Melangkah ke Partai Puncak Piala Dunia Antarklub

Estudiantes sukses melangkah ke partai puncak Piala Dunia Antarklub. Pohang Steelers yang bermain dengan delapan orang di akhir laga ditekuk 1-2, Selasa (15/12/2009) malam WIB.

Dalam laga semifinal yang dihelat di Mohammed Bin Zayed Stadium itu, babak pertama hampir saja berakhir imbang tanpa gol sebelum Leandro Benitez mencetak gol di masa injury time.

Gol tersebut membawa Estudiantes unggul 1-0 ketika turun minum.

Delapan menit setelah restart, Estudiantes menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 kembali lewat gol Benitez.

Derita Pohang makin bertambah setelah kapten tim, Jae-won Hwang, diusir keluar lapangan pada menit ke-53 setelah menerima kartu kuning keduanya.

Denilson memperkecil ketertinggalan Pohang jadi 1-2 pada menit ke-70. Denilson untuk sementara bertengger sebagai topskorer dengan tiga gol.

Semenit setelah gol itu, jumlah pemain Pohang berkurang jadi sembilan setelah Kim Jae-Yong membuat pelanggaran yang berbuah kartu kuning keduanya dalam laga itu.

Dan puncaknya di menit ke-76 saat kiper Pohang, Hwa-Yong Shin, dikartumerahkan wasit Roberto Rosetti karena menjegal langkah Maximiliano Nunez yang sudah on goal.

Alhasil Pohang bermain dengan delapan orang dan karena sudah melakukan tiga kali melakukan pergantian, maka Denilson terpaksa dijadikan kiper dadakan.

Estudiantes akan menunggu lawan di final antara Barcelona atau Atlante yang baru bertanding, Rabu (16/12). Laga final akan dihelat Sabtu 19 Desember.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: