Posted by: printin9 | December 15, 2009

Park Ji Sung Siap Beraksi Lagi

Pemain Manchester United Park Ji Sung telah pulih dari cedera lutut yang sempat menderanya. Kini, pemain asal Korea Selatan itu merasa seperti telahir kembali dan siap tampil all out bersama Setan Merah.

Park Ji Sung kembali dipercaya sebagai starting eleven saat menghadapi Aston Villa di Old Trafford, Minggu, 13 Desember 2009. Sayang, pertandingan ini harus berakhir 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Usai pertandingan, Ji Sung mengaku tidak nyaman saat masih dibekap cedera. Karena itu dia sangat senang ketika kondisinya kembali pulih dan kembali mendapat kepercayaan untuk tampil.

“Sangat sulit ketika dalam kondisi cedera sebab Anda akan merasa tidak melakukan apa-apa untuk membantu tim,” kata Ji Sung seperti dilansir Goal.com.

“Saat ini saya melewatkan lima atau enam minggu karena cedera lutut, namun tim masih berusaha untuk merebut empat gelar,” tambahnya.

Ji Sung pun tak ingin menyia-nyiakan kondisinya saat ini. Dia bertekad untuk tampil maksimal saat membela Setan Merah dalam setiap even. Ji Sung bahkan merasa seperti terlahir kembali.

“Saya merasa saat ini adalah awal dari keseluruhan musim ini dan apapun itu akan terjadi mulai saat ini,” katanya.

Mengenai kepindahan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid, Ji Sung menganggapnya sebagai sebuah kehilangan besar bagi MU. Namun pemain berusia 28 tahun itu tetap optimistis Setan Merah masih mampu membangung kekuatan tanpa Ronaldo.

“Ronaldo merupakan bagian yang besar dalam tim. Dia mencetak banyak gol. Namun kami harus membangun kekuatan tim yang lain sekarang dan harus bermaindengan kekuatan yang kami miliki,”katanya.

“Saya ingin membantu sekuat tenaga agar tim bisa menang, dimulai dengan gelar. Sangat luar biasa bisa memenangkan gelar empat kali berturut-turut sama dengan ketika mencapai final ketiga Liga Champions,” pungkasnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: