Posted by: printin9 | December 16, 2009

Atlante Tidak Gentar Menghadapi Barcelona

Atlante FC tidak merasa gentar menghadapi klub syarat bintang dan prestasi macam, Barcelona. Tim berjuluk The Iron Colts itu mau meladeni permainan menyerang yang menjadi ciri khas Blaugrana.

Kedua tim akan terlibat bentrok pada Rabu (16/12/2009) waktu setempat dalam babak semifinal Piala Dunia Antarklub. Barca yang berstatus sebagai jawara Eropa dan memiliki bintang segudang jelas lebih diunggulkan.

Namun gemerlap sinar Azulgrana rupanya tidak menyilaukan kubu Atlante. Jawara Liga Champions CONCAAF ini mengisyaratkan akan turun dengan strategi menyerang yang mereka tunjukkan secara reguler termasuk saat melipat Aukland City 3-0 di perempat final.

“Kami tampil bagus saat mawalan Auckland. Dan saya tidak melihat adanya alasan untuk mengganti gaya kami, saya berharap kami akan menyerang mereka di kedua sisi,” ujar pemain andalan Atlante, Christian Bermudez di FIFA.

Penyerang yang dikenal dengan julukan Hobbit karena tubuhnya yang kecil itu juga menggarisbawahi kekkuatan utama Barca di sektor tengah yang lebih dulu harus dilumpuhkan.

“Sektor tengah Barca cukup kuat. Xavi dan Iniesta akan mendikte tempo dari pertandingan dan itu akan menjadi kunci dari kesuksesan kami. Kami harus menempel keduanya dulu baru kemudia menyerang, meski itu tidak mudah.”

Direncanakan pertandingan ini akan disiarkan langsung di TV ONE


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: