Posted by: printin9 | December 16, 2009

Roberto Carlos Berharap Kembali Ke Real Madrid

Roberto Carlos mengatakan dirinya masih berminat bermain untuk Real Madrid. Pemain berkebangsaan Brasil itu menengaskan, untuk Los Blancos ia siap kapan saja dipanggil.

Kontrak Carlos bersama klub Turki Fenerbache akan berakhir pada 20 Desember. Pekan lalu media-media di Turki memberitakan bahwa pemain kelahiran 10 April 1973 itu sudah menyetujui kontrak selama dua tahun dengan klub di Brasil, Corinthians.

“Saya tengah bernegosiasi dengan Fenerbache soal kepergian saya dari klub ini, Desember,” uja Carlos kepada Marca seperti dilansir AFP.

Meski Carlos membenarkan bahwa Corinthians teratarik kepadanya, namun ia mengatakan keputusan itu masih bisa berubah. Dan hasil dari perubahan keputusan itu adalah ia berlabuh di Real Madrid.

“Corinthians memang tertarik menggunakan jasa saya. Kami juga sudah terlibat kesepakatan verbal. Namun bila Real (Madrid) memanggil saya, maka saya akan bergabung dengan Real sesegera mungkin,” papar pemain berposisi bek sayap kiri itu.

Ini bukan merupakan kali pertama Carlos mengatakan keinginan kembali ke Madrid yang pernah ia perkuat selama 11 tahun, mulai 1996 hingga 2007. Maret silam Carlos pernah menyatakan hal serupa.

Merekrut Carlos bisa jadi solusi, seiring dengan rencana El Real menggeser Sergio Ramos ke tengah guna melapis posisi Pepe yang cedera. Jadi, bagaimana Los Galacticos?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: