Posted by: printin9 | December 16, 2009

Wenger: Arshavin Pemain Yang Luar Biasa

Tidak ada kata yan bisa diucapkan oleh Arsene Wenger selain pujian bagi Andrei Arshavin. Manajer Arsenal itu memuji si penyerang Rusia sebagai pemain yang luar biasa.

Arshavin telah dimainkan oleh Wenger sebagai striker tunggal di lini depan The Gunnners dalam dua pertandingan. Ia pun menjawabnya dengan mencetak gol di dua pertandingan tersebut.

Wenger memainkan Arshavin menyusul absennya Robin Van Persie. Namun sang “Profesor” rupanya sangat gembira dengan apa yang ditunjukkan oleh Arshavin di barisan penyerangan.

“Bagi saya, Andrei Arshavin adalah pemain yang luar biasa. Dia dapat bermain di setiap posisi sepanjang hal itu diinginkannya,” ungkap Wenger seperti dilansir ESPN.

Sementara mengenai Van Persie, Arsenal dikabarkan meminta kompensasi sebesar 20 juta poundsterling kepada Federasi Sepakbola Belanda yang memainkan pemainnya sehingga cedera. Namun kabar tersebut segera dibantah Wenger.

“Kami tidak menyebut angka. Angka ini (20 juta poundsterling ) tidak datang dari saya. Saya tidak pernah menyebutkan jumlah,” kata pelatih asal Prancis itu.

“Saya hanya ingin katakan bahwa kami tidak hanya dapat duduk dan kehilangan semua pemain kami dan hanya mengatakan terima kasih banyak. Kami ingin melihat kompensasi yang kami bisa dapat,” tukas Wenger.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: