Posted by: printin9 | December 20, 2009

Juventus Ditekuk Catania di Kandang Sendiri

Juventus menderita kekalahan kelima dalam enam pertandingan terakhir setelah dibekuk Catania. Ditemui wartawan usai pertandingan, pelatih Ciro Ferrara tampak murung.

“Aku merasakan hal yang sama seperti halnya para fans yang terganggu dalam periode sulit ini,” ujarnya kepada Sky Sport.

“Hasil ini tak sebagus untuk klub sebesar Juve.”

“Jika melihatnya sekarang, bisa saja mengatakan seharusnya kita melakukan sesuatu untuk menghindari kekalahan.”

“Namun, aku rasa Juventus mampu bangkit setelah tertinggal satu gol dan sekali lagi kami tak beruntung sehingga mengalami kekalahan. Aku mencintai klub ini dan aku takkan meninggalkannya.”

Ferrara menjelaskan alasan mengganti Felipe Melo dalam pertandingan.

“Aku rasa Felipe dan beberapa pemain lain tampil buruk. Aku memutuskan menggantinya atas dasar alasan teknis, dan tak ada alasan lain lebih dari itu,” pungkasnya.


Leave a Reply

Categories

