Posted by: printin9 | December 21, 2009

Terry Diterpa Kontroversi

John Terry tengah diterpa kontroversi karena tuduhan mengutip uang untuk sebuah tur ilegal di kamp latihan Chelsea. Manajer Chelsea Carlo Ancelotti pun membela kaptennya.

Adalah surat kabar mingguan Inggris, News of The World, yang memuat berita menghebohkan itu. Terry dikabarkan telah menerima uang tunai sejumlah 10 ribu poundsterling (Rp 150 juta) sebagai ‘jasa’ untuk mengatur tur ilegal di kamp latihan Chelsea.

Terry mengatur tur ilegal itu bersama Tony Bruce, seorang penjual tiket pertandingan. Ternyata, pengunjung tur itu adalah reporter NotW yang menyamar. Terry dan Bruce bilang kepada sang pengunjung kalau pengaturan tur ilegal itu harus dirahasiakan.

Menanggapi isu panas tersebut, Ancelotti mengeluarkan pernyataan yang mendukung Terry. Mantan pelatih AC Milan ini yakin bahwa kaptennya itu tidak terlibat dalam kasus tersebut.

“Ini tidak benar. Ini bukan yang sebenarnya. Klub, saya, para pemain memiliki keyakinan diri yang tinggi kepada John Terry dan John Terry tidak melakukan sesuatu yang salah,” tegas Ancelotti seperti dikutip ESPN Star.

Akibat tuduhan itu, Terry bahkan terancam dapat kehilangan posisinya sebagai kapten Chelsea dan timnas Inggris.

“Dia sangat pendiam, sangat tenang, sangat berkonsentrasi untuk pertandingan. Tidak ada masalah. Saya sangat yakin kepada kapten saya,” elak Ancelotti lagi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: