Posted by: printin9 | December 22, 2009

Gianni De Biasi Pelatih Baru Udinese

Memasuki libur musim dingin, Udinese melakukan perombakan di posisi pelatih. Pasquale Marino dicopot dari jabatannya dan digantikan Gianni de Biasi.

“Udinese mengumumkan bahwa Pasquale Marino sudah dibebastugaskan sebagai pelatih. Udinese juga mengumumkan penunjukkan Gianni De Biasi sebagai pelatih baru,” demikian pengumuman yang disampaikan klub berjuluk Zebrette itu lewat situs resminya, seperti dilansir dari Reuters.

Marino bergabung ke Udinese pada tahun 2007 dan dikontrak selama empat tahun. Di masa tugasnya pelatih berusia 47 tahun tersebut selalu membawa pasukan Friulli finis di papan tengah Seri A, yakni posisi tujuh.

Sementara itu sang pengganti, De Biasi, terakhir kali bertugas adalah kala menangani Torino pada April 2008. Ketika itu pelatih kelahiran 16 Juni 1956 tersebut bisa menyelamatkan Il Toro dari degradasi. Namun Di Biasi dipecat pada Desemebr 2008, setelah menelan sembilan kekalahan dari 15 laga.

Saat ini Udinese ada di posisi ke-14 klasemen sementara Seri A dengan poin 18, atau terpaut lima poin dari zona degradasi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: