Posted by: printin9 | December 22, 2009

Target Tinggi Untuk Mancini

Roberto Mancini memasang target tinggi setelah dia resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Manchester City. Masuk posisi empat besar jadi tujuannya di musim ini, dan membidik titel juara tahun depan.

Setelah resmi ditunjuk sebagai suksesor Mark Hughes akhir pekan kemarin, Mancini secara resmi diperkenalkan pada publik dan wartawan pada Senin (21/12/2009) sore waktu setempat. Dalam kesempatan itulah Mancio mengumbar target tinggi masuk kelompok empat besar di penghujung musim 2009/10.

“Target saya adalah masuk kelompok empat besar. Itu target saya, dan saya pikir itu mungkin saja terjadi. Tahun depan kami ingin memenangi Liga Inggris,” tegas Mancini seperti diberitakan Skysports.

Mancini menjadi pelatih ke-17 City dalam 20 tahun terakhir. Dia menggantikan Hughes yang secara mengejutkan dipecat dari jabatannya usai mengantar The Citizens menang 4-3 atas Sunderland.

“Saya pikir, saya harap, bisa bertahan di sini untuk jangka yang panjang dan saya ingin memenangi banyak tropi. City punya suporter yang hebat dan saya harap kami bisa bekerja dengan baik demi mereka. Tugas saya adalah bekerja sangat keras setiap hari untuk mengembangkan permainan, untuk meraih kemenangan.”

“Saya menyesal untuk Mark (Hughes), tapi saat kita memulai pekerjaan ini, segalanya mungkin terjadi. Pekerjaan saya sebagai manajer. Saya bertahan di Italia selama empat tahun dan memenangi tujuh tropi. Di akhir musim mereka memecat saya. Inilah pekerjaan kami. Saya tak mau melihat ke belakang,” pungkas pria 45 tahun itu menyoal karirnya di Inter Milan yang berakhir pahit karena dipecat dan digantikan Jose Mourinho.


Leave a Reply

Categories

