Posted by: printin9 | January 1, 2010

Tentang Joh Terry

Bek Chelsea, John Terry, sudah dikenal dengan reputasi sebagai bek terbaik dunia. Hal itu sudah dibuktikan dengan jabatan sebagai kapten “The Blues” dan “The Three Lions”. Namun, bagaimanakah keseharian Terry? Berikut sekelumit kisah Terry di luar lapangan.

Tempat Tinggal
Terry dan istrinya, Toni, tinggal di sebuah mansion di kawasan Oxshott, Surey. Rumah itu bernilai tak kurang dari 2,5 juta poundsterling.

Di istananya itu, Terry memiliki ruangan khusus untuk menyimpan trofi-trofinya. Ia juga menyimpan kostum dari pemain top yang pernah menjadi lawannya di lapangan, misalnya, Lionel Messi.

Ia juga mempunyai lemari kaca berisi kaus, sepatu, ban kapten, dan bola yang gagal diceploskannya ke gawang Manchester United pada adu penalti di final Liga Champions 2008. Ini semua ia gunakan sebagai inspirasi.

Penampilan
Di lapangan, Terry dikenal sebagai pria yang dingin dan jantan, tetapi penampilannya sangat berbeda saat sedang tidak bekerja. Dalam keseharian, ia dikenal menyukai kaus polo Abercrombie & Fitch.

Terry juga mengoleksi lima jam tangan Rolex Daytona. Salah satu yang menjadi favoritnya berharga 6.170 poundsterling. Saat ini, untuk mendapat jam itu, orang harus memesan dan menunggu selama empat tahun.

Selain itu, Terry juga tidak pernah lupa membawa sepasang Blackberry Curves ke mana-mana. Fitur Instant Messenger adalah yang paling kerap digunakannya.

Waktu Senggang
Tempat favorit Terry untuk bersantai adalah ruang sinema di rumahnya sendiri. Ia lebih sering menghabiskan waktu senggangnya di sini ketimbang kelayapan. Film favoritnya adalah Hancock.

Meski begitu, Terry bukannya sama sekali tak suka keluar. Hanya saja, ia lebih suka untuk bersantai di tempat yang menjaga privasi pengunjung. Klub “The Collection” adalah salah satunya.

Klub ini adalah klub yang benar-benar eksklusif. Setiap pengunjung harus melewati pemeriksaan dan pemindaian wajah untuk bisa masuk.

Terry biasanya ke sini bersama orang-orang terdekat. Selain Toni, ia juga biasa menghabiskan waktu di tempat itu bersama Frank Lampard.

Kendaraan
Terry biasa pergi latihan mengendarai Aston Martin DBS V12 hitam. Ia biasa mengemudi sambil mendengarkan lagu-lagu Oasis. Selain itu, ketika berkendara, ia masih menekuni hobi lamanya, yaitu menghitung lampu jalan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: