Posted by: printin9 | January 2, 2010

Nistelrooy For Sell

Ruang bagi Rud van Nistelrooy di skuad utama Real Madrid tampaknya tak besar lagi. Klub lain yang berminat menampungnya punya kans cukup besar karena El Real dikabarkan siap melepasnya.

Harian Marca mengklaim kabar tersebut dengan menyatakan bahwa bomber veteran Belanda itu diperkenankan meninggalkan Santiago Bernabeu di bulan ini, karena memang keberadaannya dinilai tidak penting lagi.

Sejauh ini stok striker Madrid pada diri Gonzalo Higuain dan Karim Benzema sudah “cukup”, karena Cristiano Ronaldo pun lebih sering dimainkan sebagai penyerang. Mereka juga masih punya maskot tim Raul Gonzalez.

Van Nistelrooy, setelah pulih dari cedera panjang di musim lalu, baru tampil satu kali di pertandingan Liga Spanyol musim ini. Ditambah tiga pertandingan di Copa del Rey, ia baru turun ke lapangan empat kali dan mencetak satu gol.

Isu pemain 33 tahun itu akan meninggalkan Madrid sebenarnya sudah beredar sejak dua bulan lalu, dengan AS Roma sebagai tujuan. Pemain yang masih mengincar satu tempat di timnas Belanda untuk Piala Dunia 2010 itu konon diminati pula oleh Liverpool.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: