Posted by: printin9 | January 4, 2010

Luca Toni Tampil Menawan Pada Debutnya Bersama AS Roma

Luca Toni langsung tampil menawan pada debutnya bersama AS Roma pada pertandingan persahabatan lawan Cisco Lodigiani, Sabtu (2/1/2010). Dia membuat satu assist dan membawa Roma menang 3-0.

Pertandingan itu disaksikan 12.000 penonton. Meski tak mencetak gol, permainan Toni sudah bagus dan terus mengancam lawan. Dia kemudian membuat assist buat gol Jeremy Menez. Dia juga memberi jalan buat Mauro Esposito untuk mencetak gol. Gol ketiga Roma dicetak Julio Baptista.

“Aku sangat emosional dan sambutan penonton sangat fantastis,” kata Toni.

“Aku di sini untuk mendapat musim yang hebat. Itu sudah pasti. Aku seorang striker dan suka mencetak gol. Tapi hari ini, aku kurang egois dibanding sebelumnya karena masih butuh mengembalikan stamina terbaik,” tambahnya.

Dia melanjutkan, “Rekan-rekanku semua fantastis dan membuatku merasa di rumah. Apakah aku akan tampil melawan Cagliari di Liga Serie-A, Rabu (6/1/2010)? Pelatih yang akan menentukannya. Aku siap jika diturunkan. Tak masalah jika aku dimainkan semenit atau 90 menit. Aku di sini untuk memberikan segala yang kumiliki.”


Leave a Reply

Categories

