Posted by: printin9 | January 5, 2010

Patrick Vieira Akan ke Manchester City

Patrick Vieira akan kembali ke Inggris guna bergabung dengan Manchester City. Mantan kapten Arsenal ini dikabarkan akan memperkuat City sebagai pemain pinjaman.

Vieira memang masih tercatat sebagai pemain Inter Milan. Namun gelandang internasional Prancis ini dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan manajer City Roberto Mancini yang merupakan mantan pelatih Inter.

Pemain berusia 33 tahun ini akan dikontrak City sebagai pemain pinjaman selama enam bulan. Seperti dilansir Dailymail, kesepakatan tersebut telah 99 persen di setujui oleh kedua belah pihak.

Meski demikian, Vieira masih akan berada di Italia untuk memperkuat Inter di dua laga seri A pekan ini. Setelah itu Vieira akan terbang ke Manchester untuk meneken kontrak peminjamannya.

Manajer City, Mancini pun tidak membantah kabar bahwa Vieira akan bergabung dengan skuadnya. Namun bukan hanya Vieira, pelatih asal Italia ini menyebutkan beberapa pemain lagi yang bisa datang Januari ini.

“Semua pemain ingin bergabung di City. Itu normal dengan klub besar yang punya masa depan besar. Orang tak hanya bicara mengenai Patrick Vieira, mereka juga mengatakan Ivan Cordoba dan Cristian Chivu,” ungkap Mancini.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: