Posted by: printin9 | February 3, 2010

Istri John Terry Masih Membuka Pintu Maaf

John Terry mungkin bisa sedikit bernafas lega. Sang istri, Toni Poole, yang sebelumnya dikabarkan ingin bercerai, masih membuka pintu maaf buat suaminya itu.

Meski hatinya dibuat hancur oleh perselingkuhan suaminya, Toni masih berbesar hati. Ibu dari sepasang anak kembar itu memberikan satu kesempatan lagi buat Terry yang ternyata telah berselingkuh tidak hanya satu kali.

Diberitakan Mirror, Toni menerima permohonan maaf bintang Chelsea itu lewat perbincangan selama 45 menit via telepon. Jika Terry melakukan hal yang sama lagi, Toni mengancam akan membawa kedua buah hati mereka pergi.

“Toni memberinya manfaat dari keraguan. JT (John Terry) bersikeras bahwa perbuatannya tersebut adalah hal yang konyol dan tidak bermaksud apa pun. Toni memutuskan untuk menerima perkataan Terry daripada orang lain,” ungkap seorang teman dekat Toni.

“Terus terang, Toni sudah melalui semua ini sebelumnya, tetapi tidak seburuk ini. Tapi jika Terry melanggar batas lain, Toni akan membuangnya dan membatasi komunikasi Terry dengan anak-anak.”

“Itu hal yang memaksa Terry untuk fokus. Dia mencintai anak-anaknya lebih dari apa pun. Toni juga mengatakan kepada Terry tidak boleh bicara kepada publik soal ini dan jika ada permintaan maaf, maka maaf itu hanya untuk dia.”

Masih dari sumber yang sama, disebutkan bahwa Toni tengah berada di Dubai untuk berlibur dan menjernihkan pikirannya. Terry bersiap untuk menyusul pada pekan depan.

“Toni kini berada di surga tapi dia terlihat masih sangat malu dengan kejadiaan ini. Kehancuran akibat pengkhinatan suaminya akhirnya menghantam rumah tangganya.”

“Dia perlu menjauh untuk menjernihkan pikiran, tetapi penghinaan terkait apa yang telah terjadi sungguh tidak mudah,” pungkas sang teman.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: