Posted by: printin9 | March 6, 2010

PREDIKSI Liga Inggris Matchday 29

BeritaSepakBola
Arsenal vs. Burnley
Kick Off 6 Maret 22.00 WIB

Arsenal akan berupaya meraih tiga angka dalam laga ini, agar bisa menekan Chelsea, seraya berharap MU kehilangan angka saat bertandang ke kandang Wolves. Tidak hanya itu, The Gunners juga akan bermain dengan motivasi mengobati kekecewaan Aaron Ramsey yang cedera patah kaki akibat diganjal Ryan Shawcross. Sedangkan Burnley akan bermain dengan pita hitam di lengan sebagai tanda berkabung bagi meninggalnya orang tua Alex MacDonald dan Adam Blacklaw yang meninggal pekan lalu.

Arsene Wenger melakukan dua perubahan paksa untuk mengatasi kehilangan Alexander Song yang terkena hukuman, dan Aaron Ramsey yang patah kaki. Abou Diaby dan Andrei Arshavin akan kembali berlaga, setelah sembuh dari cedera lutut dan hamstring. Burnley berharap kembali diperkuat leading scorer Steven Fletcher, yang patah tangan. Sedangkan Alexander Graham, pelatih yang bermain diperkirakan akan kembali setelah lima pekan absen.

Prediksi: Arsenal menang 3-0.

West Ham vs. Bolton
Kick Off 6 Maret 22.00 WIB

Kebangkitan West Ham baru saja terhenti oleh kekalahan di Old Trafford, tapi mereka masih bisa membanggakan rekor tak terkalahkan di lima laga saat menjamu Bolton, tim yang sedang berkutat di zona degradasi. Owen Coyle, pelatih Bolton, yakin timnya bisa mengalahkan West Ham di Reebok Stadium kali ketiga.

West Ham masih belum bisa memainkan Benni McCarthy, yang mengalami cedera lutut. Di lini belakang The Hammers juga kehilangan Herita Ilunga, Danny Gabbidon, dan Calum Davenport. Bolton tak bisa diperkuat Stuart Holden yang mengalami cedera retak kaki kiri dalam laga internasional. Sean Davis, Mark Davies, Gavin McCann, Chris Basham, Joey O’Brien dan Gary Cahill juga belum bisa bermain.

Prediksi: West Ham menang 1-0.

Wolverhampton vs. Man Utd
Kick Off 7 Maret 00.30 WIB

Manchester United datang ke Molineux Stadium dengan satu motivasi; meraih tiga angka untuk mendepak Chelsea dari puncak klasemen. Alex Ferguson pasti punya banyak alasan untuk optimistis, karena rekor Wolves menghadapi big four sangat buruk. Mick McCarthy, pelatih Wolves, akan menghadapinya dengan skuad terbaik.

Forward Andy Keogh, yang kembali dari cedera engkel, duduk di bangku cadangan. McCarthy yakin Keogh lebih berguna jika dimainkan di babak kedua. Sedangkan MU kembali akan diperkuat Rio Ferdinand, tapi Michael Owen absen sampai akhir musim. Wayne Rooney kemungkinan istirahat akibat cedera ringan.

Prediksi: MU pulang dengan membawa tiga angka, score 4-1

Everton vs. Hull
Kick Off 7 Maret 24.00 WIB

Siapa berani bertaruh Hull akan memenangkan laga ini? Pasti tidak ada. The Tigers adalah satu dari dua tim Liga Primer yang belum pernah memenangkan laga tandang. Lebih buruk lagi, mereka mengalaminya selama 12 bulan. Everton hanya bisa dikalahkan oleh dua klub sejak pulang tanpa angka dari KC Stadium.

Namun Everton kekurangan kekuatan saat menjamu Hull. Mereka kehilangan Phil Jagielka dan Leon Osman. Tim Cahill memang telah sembuh dari cedera otot, tapi kemungkinan belum menjadi starter. James Vaughan dan Philippe Senderos harus menjalani pemeriksaan untuk memastikan apakah layak berlaga atau tidak. Di kubu Hull, Jimmy Bullard dan Geovanni akan kembali berlaga, tapi Stephen Hunt diragukan. Craig Fagan terkena hukuman.

Prediksi: Everton menang dengan score 3-0

Lihat juga klasmen Liga Inggris di SINI


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: