Posted by: printin9 | March 11, 2010

Liga Champions: David Backham Disambut Hangat Fans MU

BeritaSepakBola – Pertemuan antara Manchaster United kontra AC Milan memberi perasaan yang emosional pada seorang David Backham. Ini adalah kunjungan perdananya setelah dia hengkang dari klub yang membesarkan namanya. Kehadirannya di Old Trafford dengan menggunakan seragam AC Milan disambut dengan meriah oleh para fans MU walau akhirnya AC Milan takluk 4-0.

Para pendukung tuan rumah bersorak setiap kali nama Beckham disebutkan oleh panitia saat sebelum pertandingan, dan sambutan yang paling meriah dari para fans terjadi saat Beckham memasuki lapangan di babak kedua untuk mengganti Ignazio Abate.Para fans menyanyikan yel-yel “There’s only one David Beckham” mengiringi langkah David Beckham menuju ke barisan pemain AC MIlan.

Selain spanduk bertuliskan ‘welcome home, Beck‘ dia mendapat standing ovation dari publik tuan rumah, juga tepuk tangan yang selalu mengiringi pergerakannya.

“Sambutan yang luar biasa, dan saya mengucapkan terima kasih buat para fans yang telah menyambut dengan luar biasa. Sungguh sangat senang bisa kembali,” kata Beckham.

Dan seusai laga, Beckham seperti melakukan tindakan untuk membalas keramahan Old Trafford. Dia berjalan memakai syal ‘Anti Glazer yang berawarna hijau kuning di lehernya.

Seperti diketahui fans MU saat ini sedang getol-getolnya untuk melakukan protes besar-besaran dan menuntut mundur pemilik MU, keluarga Glazer. Dia juga mengatakan bahwa dirinya masih merupakan fans MU seperti dulu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: