Posted by: printin9 | March 14, 2010

Ulasan Lengkap Hasil Pertandingan Liga Spanyol Jornada 26

Villarreal 2-0 Xerez
Bermain di kandang sendiri di El Madrigal, Villarreal menunjukkan dominasinya atas tim papan bawah Xerez. The Yellow Submarines tidak kurang melepaskan 20 tembakan ke arah gawang lawan.

Namun, gol pertama Villarreal baru bisa tercipta pada menit ke-33 melalui Joseba Llorente.Setelah gol itu, Villarreal tak mengurangi tekanannya. Tercatat Marcos Senna, Ariel Ibagaza dan Cani memiliki beberapa peluang yang bisa memperbesar keunggulan timnya.

Hanya, usaha mereka selalu gagal. Villarreal baru bisa menambah gol di menit terakhir melalui Damian Escudero.

Almeria 1-0 Malaga
Fernando Soriano mencetak satu-satunya gol kemenangan bagi Almeria saat menjamu Malaga di Estadio del Mediterraneo. Kemenangan tersebut menunjukkan konsistensi penampilan Almeria selama beberapa pekan terakhir. Termasuk saat menahan Barcelona 2-2.

Hanya, mereka harus bekerja keras untuk menaklukkan Malaga. Bahkan gol Soriano baru tercipta pada menit ke-56.

Malaga sesungguhnya berusaha mengejar ketinggalan. Namun, usaha mereka selalu gagal. Ini merupakan kekalahan ketiga secara berturut-turut yang dialami Malaga.

Racing Santander 0-0 Real Zaragoza
Kedua tim berpeluang saling mengalahkan. Baik Racing maupun Zaragoza memiliki beberapa peluang bagus, terutama di babak pertama. Namun lemahnya penyelesaian akhir mengakibatkan tidak ada gol yang tercipta.

Demikian pula di babak kedua tidak ada perubahan berarti. Hasil imbang itu setidaknya mengakhiri rekor buruk Racing. Sementara, posisi Zaragoza di La Liga makin aman dengan tambahan satu poin tersebut.

Tenerife 4-1 Espanyol
Tenerife bangkit dari keterpurukannya setelah membantai Espanyol. Kemenangan cukup telak ini mengakhiri penampilan buruk Tenerife yang kebobolan 12 gol pada tiga pertandingan sebelumnya. Termasuk saat kemasukan lima gol dalam pertandingan melawan Real Madrid.

Motivasi untuk keluar dari ancaman degradasi membuat Tenerife tampil dengan semangat tinggi. Ricardo Richi mengawali pesta kemenangan Tenerife setelah tendangannya gagal dihentikan oleh kiper Carlos Kameni pada menit ke-20.

Tenerife menambah gol melalui Nino pada menit ke-49. Espanyol sempat memperkecil ketinggalannya menjadi 2-1 saat Joan Verdu mencetak gol pada menit ke-70.

Namun, Tenerife sudah tak terbendung. Alejandro Alfaro memperbesar keunggulan tuan rumah pada menit ke-82. Sedangkan Nino mencetak gol kedua sekaligus menutup kemenangan Tenerife di menit terakhir.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: